Hello world!

13 10 2010

setelah sekian lama hanya menjadi komentator blog, saya mulai tertarik untuk memiliki blog sendiri. dan alhamdulilah kini telah memilikinya.

disini saya akan menulis tentang berbagai hal, tidak hanya tentang dunia otomotif tapi juga tentang dunia lainnya.

sebagai pemula tentunya saya memiliki banyak kekurangan, oleh karena itu saya harap pembaca memakluminya dan memberikan saran, komentar, dan masukan untuk saya. semoga melalui media yang sederhana ini, saya bisa mencitrakan tulisan yang sedikit banyak berguna bagi orang lain.

selamat membaca n berkomentar..

Aksi

Information

9 responses

13 10 2010
Mr WordPress

Hi, this is a comment.
To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

14 10 2010
Riukang

Lanjutkan

14 10 2010
az147r

isi buku tamu pertama kali ah….

14 10 2010
azizyhoree

pertamax, segera tulis artikel menarik mas, aku balik karawang januari2011

15 10 2010
blade_us

pertaamaaaaxxx :mrgreen:

15 10 2010
blade_us

semangaadh mas bro 🙂
keluarkan semua ajian masbro
xxixixixixixixixixix :mrgreen:

14 02 2011
ardiantoyugo

Sip…. blog baru

18 02 2011
diposedicigp8

halo mas, ayo semangat posting :D. salam kenal juga

15 03 2011
Angga

Isi buku tamu dulu. Salam kenal masbro.

http://spaceromantic.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

